Sheila Marcia serta Vanesha Melodya dulunya yaitu teman dekat akrab yang bahkan juga pernah membangun duo bernama EMMA. Sayangnya, ‘kemesraan’ mereka saat ini sudah selesai. Bahkan juga, Vanesha memberikan laporan Sheila ke pihak kepolisian dengan tudingan menebarkan kalimat bohong.

Seperti di ketahui, keduanya memanglah pernah ikut serta satu kecelakaan yang cukup kronis di satu mobil. Sesudahnya, Sheila dapat sembuh secara cepat, namun tidak dengan Vanesha yang perlu dirawat dengan intensif. Sheila lantas bercerita urutan kecelakaannya pada mass media.

Menurut Vanesha, apa yang dikisahkan Sheila itu tidak benar dengan kata lain bohong. Oleh karena itu Ia pada akhirnya memberikan laporan Sheila. Baru saja ini, sang bekas istri dari Kiki Mirano juga memedulikan panggilan dari pihak kepolisian berkaitan masalah ini.

” Itu hanya klarifikasi berkaitan kecelakaan yang satu tahun lantas itu loh, saat itu kan dari yang kecelakaan mereka belom di check kan. Nah Sheila di check berkaitan itu. Memiliki bentuk wawancara. Tinggal nunggu saja pihak kepolisian bagaimana tindak lanjutnya, kan bukanlah kami yang laporin kan, ” tutur Milano kuasa hukum Sheila Marcia dihububgi, Kamis (17/5).

” Itu yang di lambe lambe juga salah, itu katakan kami lapor, kami tidak sempat ngelaporin kok, Sheila itu orang yang baik. Tak ada dia laporin Vanesha, kan dari pihak Vanesha saja yang lapor, ” sambungnya.

Tidak sebatas memberikan laporan Sheila, Vanesha juga tutup pintu komunikasi untuk wanita asal Malang itu. Karena itu, pihak Sheila saat ini juga akan menuruti langkah hukum.

” Tidak ada komunikasi, dari pertama laporan mereka telah tutup itu. Sheila sendiri diblock. Tidak butuh (dihubungi), kan telah pakai kuasa hukum, telah dilaporin. Kan langkah yang di ambil Vanesha pakai hukum ya telah pakai kuasa hukum. Tapi kami tidak sempat memberikan laporan Vanesha. Kami kooperatif saja kok, ” pungkas Milano.

Tidak Hanya Dilaporkan, Sheila Marcia Juga Diblock Oleh Vanesha
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *