Jakarta – Sophia Latjuba ikut sisi dalam film horor Mata Batin 2. Ibunda Eva Celia itu jadi salah satunya pemeran sentra dalam film rumah produksi Hitmaker Studios itu.

Bertindak pemilik panti bimbingan yang menaruh misteri, Sophia Latjuba terasa ditantang saat lakukan syuting Mata Batin 2.

Masalahnya Sophia Latjuba mesti memerankan beberapa adegan action sekalian berlarian larut malam. Menariknya, adegan lari-larian itu ditempuh Sophia Latjuba sekalian memakai daster serta sandal jepit saja.

“Delapan puluh % rintangannya di action. Tidak ada adegan saya yang tidak lari. Lari selalu, dengan sandal serta daster. Semua take-nya malam, itu rintangan sekali,” kata Sophia Latjuba waktu peluncuran teaser trailer film Mata Batin 2 di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa 94/12/2018) malam.

Walau berkesan remeh, hal tersebut di rasa berat oleh Sophia Latjuba. Ibu dua anak ini mengakui kesehatan fisiknya tidak seperti dahulu saat remaja.

“Saya kan bukan 20 tahun kembali ya, jadi adegan itu rintangan sendiri buat saya. Ini betul-betul kita digali fisik, emosi serta mental. Semua deh,” papar artis 48 tahun ini.

Perasaan capek yang dikerjakan saat 25 hari syuting juga pada akhirnya terbayar selesai Sophia Latjuba lihat hasil koreksi film itu.

“Tetapi selama ini filmnya mengagumkan. Sesudah lihat trailer, capeknya hilang seperti habis melahirkan-lah,” kata Sophia Latjuba.

Tidak Kembali Muda, Sophia Latjuba Kesusahan Lari-Lari Sekalian Gunakan Daster
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *