JakartaHusein Alatas sudah siap dengan single paling barunya. Tetapi, penyanyi berkepala plontos itu mengakui belum juga dapat melaunching lagu itu ke umum karena banyak hal, salah nya ialah problem label.

” Ini masih tetap sistem transisi, tempo hari kan gue keluar dari Universal, jadi saat ini sekali lagi sistem pencarian label. Single-nya telah ada, produsernya ada, hanya sekali lagi cari label yang pas saja, ” kata Husein Alatas waktu dihubungi lewat sambungan telepon sekian waktu lalu.

Problem label itu, Husein mengakui telah banyak yang tawarkan padanya. Cuma saja dari tawaran itu, masih tetap belum juga menjumpai kecocokan dari ke-2 belah pihak.

” Telah banyak yang nawarin juga, hanya gue belum juga oke saja. Banyak pertimbangan, kelak bila telah ada baru deh sign kontrak, launching single, ” lanjut Husein.

Bahkan juga, penyanyi jebolan satu arena pencarian bakat itu pernah tebesit untuk melaunching album lewat jalur indie. Tetapi, untuk sebagian argumen, Husein tetaplah pilih major label.
” Semula gue pernah kepikiran jalur indie hanya untuk pendistribusian tetep major sepertinya. Hanya mungkin saja bukanlah label asing sekali lagi, label Indonesia saja, ” lanjutnya sekali lagi.

Masalah single-nya sendiri, Husein masih tetap merahasiakannya sampai saat dilaunching kelak. ” Gue tidak bisa bocorin dahulu judulnya, kelak mungkin saja bila rilis saja, ” tutup Husein Alatas.

Tidak Kunjung Launching Single, Husein Alatas Terhalang Problem Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *