Keluarga artis Shireen serta Zaskia Sungkar sekarang pun aktif menjadi YouTuber. Mereka juga punya channel YouTube yang dinamakan The Sungkars Family. Beberapa content sudah mereka upload, dari mulai panduan sampai beberapa permainan.

Yang paling baru dari content mereka ialah satu rintangan bernama Kan Kan Challenge. Satu permainan untuk pilih ‘katakan atau lakukan’ bila mendapatkan satu pertanyaan. Ya, seperti permainan truth or dare biasanya.

Mereka juga ajak sang suami dan Baim Wong bersama Paula Verhoeven. Dalam permainan itu, Shireen Sungkar bertindak selaku host. Yang akan memberi pertanyaan pada semua.

1. Bila Menikah Kembali

Waktu datang giliran Zaskia Sungkar, sang adik juga memberi pertanyaan. Bila Irwansyah menikah kembali, bagaimana proses dari Zaskia. Dengar pertanyaan semacam itu, Zaskia juga langsung menjawabnya.

“Basically kita tidak bisa menentang kan tetapi jika saya sepertinya belumlah dapat untuk menjalankan itu (poligami). Tetapi tidak menentang. Jika ingin silakan. Ya, I’m sorry good bye,” jawab Zaskia Sungkar dalam video yang diupload Jum’at, (8/2/2019).

2. Teuku Wisnu Berikan Keterangan

Irwansyah juga cuma ketawa dengar jawaban dari istrinya itu, begitupun dengan Baim serta Paula. Lalu, Teuku Wisnu juga beri keterangan tentang hukum dari poligami itu.

“Ya hukumnya tidak ditentang, hanya kan ada dua barusan, diizinkan atau dibiarkan. Sebetulnya istri diijinkan katakan tidak mampu untuk poligami, tetapi memang ia tidak menentang hukumnya,” jelas bapak 3 anak ini.

3. Tidak Menentang

Zaskia satu kali lagi menyatakan, bila hal tersebut berlangsung dia masih akan tidak menentang. Akan tetapi dia akan pilih untuk tinggalkan sang suami.

“Tidak menentang, silakan, bermakna kan tidak berjodoh disana, guenya I’m Sorry good bye,” pungkasnya.

Tidak Menentang, Zaskia Sungkar Berikan Izin Irwansyah Menikah Kembali?
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *