Jakarta Semenjak membangun RA Pictures, Raffi Ahmad termasuk aktif untuk terjun langsung dalam pembuatan film-filmnya. Diantaranya ialah film Arwah yang di bintangi oleh pelantun dangdut Zaskia Gotik serta vokalis Dewi Gita.

Mengingat dalam film ini Raffi Ahmad bertindak selaku produser, pasti ia ambil beberapa ketetapan terpenting dalam syutingnya.

Akan tetapi, salah satunya ketetapan Raffi Ahmad nyatanya sudah sempat membuat Dewi Gita geregetan. Wah, masalah apakah?

Nyatanya Dewi Gita memberikan suaranya untuk nembang dalam film ini, tetapi dikerjakan lewat cara tidak biasa.

“Nada saya yang direkam di kamar mandi melalui WhatsApp itu dijadiin, diedit,” kata Dewi Gita waktu berkunjung ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, waktu lalu.

Nada kamar mandi berikut yang pada akhirnya dimasukkan ke film serta trailernya.

“Bukan di studio…Itu nada saya di kamar mandi, direkam gunakan handphone. Karena itu saya sampai ‘Raffiii bukannya di-take lagi di studio’,” katanya dengan suara geregetan.

Walau diambil di kamar mandi, Zaskia Gotik yang duduk di samping Dewi Gita memberikan pujian pada nada istri Armand Maulana ini.

“Yang membuat bagus itu Tya Subiakto, yang mengeditnya, ‘memasaknya’ lagi. Mungkin dampak kamar mandinya juga mungkin,” kata Dewi Gita sekalian ketawa.

Film Arwah bercerita mengenai Syurkiani (Zaskia Gotik), cucu dari seseorang penari Jaipong yang ingin tahu sebab dilarang pelajari tari ini oleh sang nenek.

Akan tetapi diam-diam, ia pelajari tarian Jaipong. Sampai satu waktu, ia lakukan satu perihal yang dilarang oleh gurunya. Serta hal seperti ini, menyebabkan fatal pada dianya serta neneknya.

Film Arwah bisa menjadi pembuka trilogi Arwah Tumbal Nyai. Dalam trilogi ini, akan bermain juga Dewi Perssik serta Ayu Ting Ting.

Film Arwah akan mulai tampil pada 27 September 2018 yang akan datang.

Tingkah laku Raffi Ahmad Waktu Membuat Film Arwah Membuat Dewi Gita Geregetan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose