Siapa katakan jika hari raya Imlek cuma bisa disemarakkan oleh etnis Tionghoa saja? Marion Jola buktinya. Vokalis jebolan arena penelusuran talenta ini turut menyemarakkan Imlek lho.

Hari raya Imlek memang barusan melalui. Persisnya tempo hari, 5 Februari 2019. Tetapi tidak dengan semangatnya yang turut menyebar pada Marion Jola.

Walau bukan datang dari etnis Tionghoa, Marion turut menyemarakkan hari raya itu dengan triknya. Ingin tahu seperti apakah sich triknya?

Nah, inilah langkah Marion Jola menyemarakkan Imlek. Gadis yang akrab dipanggil Lala ini barusan mengakhiri proses pemotretan untuk hari raya Imlek. Sama siapa kembali jika bukan dengan photografer populer Mario Photographie.

Di tangan photografer andal ini Marion disulap bak mode majalah papan atas. Tentu saja dengan sentuhan ciri khas Imlek ya, KLovers. Lihat saja bajunya, ciri khas Imlek sekali kan?

Seperti yang dapat KLovers lihat nih, Marion menggunakan pakaian ciri khas Imlek untuk beberapa wanita. Pakaian ini sendiri biasa dimaksud dengan Qipao yang populer dengan cutting sleevelessnya serta dibikin dari kain bermotif ciri khas Imlek. Contohnya saja bunga, awan, atau bahkan juga naga.

Kesempatan ini motif kain yang dipakai pada pakaian Marion ialah bunga berwarna pink yang serupa sekali dengan bunga cosmos yang tengah mekar. Bila dilihat motif ini pula serupa dengan hiasan bunga besar yang ditancapkan di rambut Marion yang matching dengan warna lampionnya.

Lanjut ke photo selanjutnya. Marion yang diberitakan pacaran dengan Julian Jacob ini sebelumnya tampil dewasa dengan look pertamanya menjadi lebih youthful. Bila diurutkan dari ujung kepala, rambutnya tidak kembali dibikin berombak tetapi diikat cempol dua seperti tokoh Dewa Naca alias Nezha. Bajunya juga ditukar dengan warna yang lebih jelas, yakni Qipao berwarna putih dengan motif berwarna biru.

Pergantian pun terlihat dari sisi make-up. Pada photo pertama bibir Marion dipoles dengan lipstick berwarna merah jelas. Tidak bingung kan jika dia berkesan dewasa. Untuk memberi dukungan tatanan rambut serta warna bajunya yang lebih youthful, warna bibir Marion pun dirubah dengan polesan lipstick berwarna pink.

Turut Meriahkan Imlek, Marion Jola Tampil Seperti Mode Majalah Papan Atas
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose