Jakarta – Group band ST’Loco sudah sempat tidak terdengar kembali namanya. Rupanya, group musik hiprock ini tengah menyiapkan single terbarunya.

Serta pada Rabu (16/1/2019), ST’Loco menegur penggemarnya dengan lagu paling baru bertopik “Nakal”. Mereka masih menyuguhkan originalitas musik hiprock yang sudah diusungnya semenjak beberapa waktu yang lalu.

Group band yang digawangi Berry Manoch (rapper), Dimas (vokal), Nyonk Webster Manuhutu (drum), Gilbert Joshua (bass), Iwan Hoediarto (gitar), serta Timotius Firman (DJ), mengakui akan melaunching tidak cuma satu single.

“Tahun ini kita miliki tujuan melaunching dua atau tiga single sampai album dengan penyanyi baru pun,” papar Gilbert ST’Loco, di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta.

Disadari ST’ Loco, mereka ogah menghasilkan album saat ini. Bukan tiada fakta mereka lakukan hal tersebut.

“Kami menyengaja melaunching single serta bukannya album. Ini menjadi langkah promo yang terunggul, serta taktik kami. Dengan one hits single, kami ingin mengenalkan lagu-lagu baru setelah itu. Sesudah itu baru album,” lanjut sang pemetik bass.

ST’ Loco alami pergantian susunan. Kedatangan Dimas menjadi penyanyi baru menukar tempat Joe.

Walau beralih, tidak menurunkan ST’ Loco untuk bikin karya musik dengan jenis upbeat eksplosif ala hiprock yang telah mendarah daging musik mereka.

Ubah Penyanyi, ST’Loco Ogah Membuat Album Saat ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose