Kecantikan memanglah diperlukan semuanya wanita serta tidak melihat umur. Hal itu juga dirasa oleh artis yang sudah mempunyai 3 anak, Olla Ramlan. Mendekati umur 40 th., Olla menginginkan selalu melindungi penampilannya.

Ibu dari Adreena, Aleena, serta Sean ini mengakui persaingan perebutan didunia artis semakin ketat. Banyak artis baru yang lebih muda serta cantik bermunculan. Supaya eksistensinya tidak tergeser dengan gampang, perawatan kecantikan mesti senantiasa dikerjakan.

” Saya begitu bersukur serta appreciate. Faedah yang saya peroleh begitu berguna. Sebelumnya ada Clear + Brilliant jadi wanita perlu perawatan ekstra. Usia telah bukanlah 20 menuju 40. Jadi wanita mesti menjaga diri, ” ucap Olla di Crystal Aesthetic Clinic, Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

” Karna bagaimanapun kita maunya tampak mulus tampak wangi tampak fresh terlebih yang namanya dunia entertainment yang saya lakoni ini kan ya ada sekali lagi yang baru yang lebih muda ada sekali lagi yang lebih cantik. Jadi kita mesti dapat melindungi kita tetaplah sekurang-kurangnya ya mungkin saja masih tetap dapat lama didunia entertain, ” tuturnya.

Tetapi, hal itu dia mengaku jadi hal yang umum serta mesti dapat dihadapi. Karenanya, mulai sejak umur pertama kalinya menikah, Olla segera memprioritaskan perawatan kecantikan dianya. ” Aku sich jujur di usia 20-an di waktu saya telah menikah di situ saya melindungi serta menjaga diri baik dari ujung kaki hingga ujung rambut. Jadi muka juga, ” imbuhnya.

Dalam soal melindungi tampilan, Olla memercayakannya pada dokter Kartini Ong dari Crystal Aesthetic Clinic. Menurut Kartini, dibutuhkan sebagian perawatan spesial untuk Olla, seperti satu diantaranya mengecilkan pori-pori. Hal tersebut dikerjakan karna biasanya penggunaan make-up dalam sehari-harinya istri dari Aufar Hutapea itu.

” kita yang paling akhir itu memakai clear + brillian ini. Karna kan Mbak Olla kesibukan tinggi, keseharian gunakan make up, kulit jadi berat, ” ucap dr. Kartini Ong.

Umur Jadi bertambah, Olla Ramlan Tetaplah Menginginkan Jagalah Penampilan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *