Walau bukanlah ibu kandung untuk Aurel Hermansyah serta Azriel, kenyataannya tidak buat Ashanty memperlakukan ke-2 anaknya itu berlainan. Hal tersebut dibuktikan dengan beragam peristiwa seru waktu dengan Aurel serta Azriel di account Instagramnya.

Ashanty mengatakan dianya sering memperoleh pertanyaan masalah kedekatannya dengan Aurel serta Azriel Hermansyah, di mana juga ia ada.

” Serta tiap-tiap ke talk show serta ke infotainment yang di tanya itu mulu. Agak bosen sich sesungguhnya. Tujuannya seperti, ya telah ini telah anak-anakku lah, ” tutur Ashanty waktu didapati di tempat tinggalnya di lokasi Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (5/6/2018).

Walau sebenarnya, Ashanty terasa dianya tidak sebagus seperti yang disebutkan orang banyak. Bahkan juga, penyanyi yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 itu mengakui makin galak pada ke-2 anak sambungnya itu.

” Orang ingin katakan, nganggep aku seperti konotasinya bagaimana. Aku tuch galak banget ke anak-anak, terlebih aku makin tua, ” sambung Ashanty.

Pernyataan itu juga dibenarkan oleh Aurel Hermansyah serta Azriel. Menurut keduanya, wanita yang di panggil dengan sebutan Bunda itu memanglah jadi lebih peka bersamaan dengan berjalannya saat.

Mendengar jawaban sang anak sambung, Ashanty tersenyum enjoy. Ia terasa memanglah telah berusia sampai lebih perasa pada beberapa hal kecil yang dikerjakan beberapa orang paling dekatnya.

” Tidak apa-apa (disebut peka). Jadi aku tuch seperti lebih perasaan, sensi ya. Mungkin saja karna usia ya. Aku tuch telah 35 th.. Jadi lebih ngerasa, janjian sama anak mendadak tidak jadi atau suami sekali lagi tidak ada itu sukai sakit hati gitu, ” ucap Ashanty sembari tertawa.

Sekian waktu Ashanty serta Anang Hermansyah pernah mengadakan ulang th. pernikahan di Bali. Ulang th. pernikahan mereka yang ke 6 itu juga diadakan di Bali.

Umur Semakin Jadi bertambah, Ashanty Terasa Lebih Peka serta Galak
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *