Los Angeles – Rasa bangga Kim Kardashian pada badannya makin tidak terduga. Sesudah keluar tanpa ada baju di sebagian majalah dalam session photo, terakhir Kim menunjukkan badan polosnya dalam pose serta tempat yang kurang lumrah. Ia bahkan juga mengunggah photo barunya di Instagram.

Seperti di sampaikan Ace Showbiz, Rabu (6/9/2017), badan bugil Kim Kardashian dalam unggahan paling barunya memerlihatkan sang jenis tengah ada diatas pohon. Dalam photo hitam putih itu, Kim melepaskan semua bajunya terkecuali sepatu bot.

Pose bintang TV 36 th. itu ada dalam tempat yang aman menutupi organ intimnya. Tetapi payudara istri Kanye West itu tetaplah terpampang di camera. Walau demikian, saat photo itu diupload, ia menutupi payudaranya semasing dengan emoji bintang.

Menelusuri info fotonya, Kim Kardashian nyatanya tengah berpose untuk satu buku photo persembahan duo Mert Alas serta Marcus Piggot. Ia menuliskan, ” Terasa terhormat dapat difoto oleh Mert serta Marcus untuk buku baru mereka sic! 20 th. membuatnya! Ini juga akan dilaunching 7 September di NYC. ”

Photo bugil paling baru Kim Kardashian itu keluar sesudah Sharon Osbourne mengritik swafoto Kim yang mengatasnamakan feminisme. ” Kim katakan dia lakukan semuanya atas nama feminisme, namun itu bukanlah feminisme! ” Sharon menyebutkan mengenai pernyataan Kim.

Dikarenakan hal tersebut juga adik wanita Kim, Kylie Jenner, serta saudari yang lain di keluarga Kardashian jadi terkena tohok. ” Beberapa wanita itu hidup dari badan mereka, 1/2 dari L. A. sudah rasakan mereka serta semuanya yang mereka kerjakan dari rekaman sex ke gaun tembus pandang serta baju berolahraga semuanya mengenai sex, bukanlah perkembangan wanita. Serta dengar : Tuhan memberkati mereka. “

Untuk Satu Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *