Pembawa acara sekaligus juga komedian Argo Aa Jimmy sudah di konfirmasi menjadi salah satunya korban meninggal di tragedi tsunami Anyer. Pria jenaka ini wafat waktu memandu acara di pinggir pantai bersama dengan rekannya, Ade Jigo. Kedua-duanya sudah sempat terhimpun dalam band parodi Teamlo akan tetapi sekarang terhimpun dalam Band Jigo.

Aa Jimmy wafat sesudah tersapu ombak tsunami pada Sabtu malam (22 Desember). Jenazah mendiang Aa Jimmy diketemukan ada di pinggir pantai. Sedang Ade Jigo teman dekat mendiang dikatakan selamat walau istri Ade ikut jadi korban jiwa di musibah alam ini.

1. Syuting Video Klip Paling baru Wali

KapanLagi.com – Penampilannya bersama dengan Ade Jigo serta Seventeen Band di Tanjung Lesung Resort jadi karya terakhir kalinya. Akan tetapi sebelum peristiwa ini Aa Jimmy masih tetap mempunyai proyek bersama dengan Wali Band.

Dia serta Ade turut mengambil sisi di video klip Band Wali. Perihal ini dia perlihatkan dalam satu upload paling akhir di account instagram @ArgoJimmyGo.

“@JigoOfficial syuting video klip lagu paling baru @bandwaliofficial.. Der ah,” catat Aa Jimmy di selfie yang dia upload. Video klip yang masih tetap jadi proyek rahasia Wali serta Jigo ini belumlah launching.

Selama saat hidupnya Heriyanto alias Argo Aa Jimmy ini sudah menjadi bintang beberapa film serta sinetron. Karya paling baru mendiang Aa Jimmy ialah UDAH PUTUSIN AJA! yang inspirasi ceritanya dari pendakwah popular Felix Siauw. Tidak hanya film ini Aa Jimmy sempat juga berakting di ASOY GEBOY (2008) serta KING (2009).

Pria keturunan Sunda-Arab Betawi ini diketahui publik sebab serupa pendakwah Abdullah Gymnastiar. Mendiang sudah berkarir dalam dunia hiburan semenjak 2006 akan tetapi mulai naik daun waktu masuk dengan Teamlo Band di tahun 2009. Selamat jalan Aa Jimmy mudah-mudahan semua amal ibadahmu di terima Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang dibiarkan dikasih ketabahan.

Upload Paling akhir Aa Jimmy Sebelum Tsunami Anyer, Syuting Video Klip Wali
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose