Sosok Shandy Aulia memanglah tidak cuma repot dengan pekerjaan jadi seseorang selebriti. Aktris cantik yang satu ini miliki sebagian usaha yang ia kelola. Terkecuali clothing line, saat ini Shandy barusan melaunching koleksi kosmetik-nya yang dinamakan SA Naturel. Uniknya, ia mengakui begitu ikut serta dalam pembuatan kosmetik itu.

” Dari A hingga Z untuk kosmetik itu pilihan saya. Semuanya saya lakukan sendiri, ” terang Shandy saat didapati di lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Walau adalah seorang yang telah mempunyai pengalaman dalam melakukan bisnis, hal tersebut tidak buat Shandy lepas dari kesusahan yang perlu dihadapinya. Wanita kelahiran Jakarta ini juga mengungkap tantangan dalam usaha make-up.

” Bila kosmetik kita mesti mengenalkan pada orang-orang, walau saya public profile tapi bukanlah bermakna orang mengetahui demikian saja. Saya challenge memperkenalkan, serta quality kita yang menginginkan kita berikan kalau product lokal ini begitu worth it untuk dicoba, tidak kalah sama product luar, ” katanya.

Seperti yang di ketahui, Shandy tidaklah hanya satu seleb yang mempunyai usaha kosmetik. Harus, pastinya aktris berumur 30 th. ini harus juga hadapi persaingan perebutan dengan artis yang lain yang miliki usaha sama.

” Saya rasa kosmetik itu seperti jati diri, seperti keunikan semasing lain. semuanya miliki pasar sendiri, miliki model sendiri. Maka dari itu kita miliki toko kosmetik sangat banyak, serta di situ dapat diambil mana yang mewakili ciri-khas kalian. Jadi buat saya bukanlah persaingan perebutan usaha, malah disini memberi penambahan ‘Ini lho ciri-khas baru, model baru’, ” ujarnya.

Usaha Kosmetik, Ini kata Shandy Aulia Masalah Persaingan perebutan Dengan Seleb Lain
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *