Ussy Sulistiawaty ikut menyemarakkan acara buka dengan dan pemberian wakaf Alquran pada 2000 yatim piatu serta golongan dhuafa. Acara itu digagas oleh Kuningan City dengan DPP Peace and Love yang diniatkan jadi agenda tahunan saat Ramadan tiba.

Tidak sendirian, Ussy ikut mengajak dua anak terkecilnya yaitu Elea serta Sheva. Sesaat dua anak yang lain yaitu Ara serta Amel tidak turut karna repot dengan aktivitas belajar.

Bukanlah sekali ini Ussy mengajak anak-anaknya dalam aktivitas sosial. Ia jadi mengupayakan mulai sejak awal mereka memahami arti berikan tambah baik dari pada terima, terlebih untuk Elea yang saat ini berumur lima th..

” Mulai sejak anak-anak kecil aku senantiasa mengajarkan bila dapat tangan kita senantiasa diatas, itu tambah baik dari pada tangan dibawah. Elea contoh di mobil dia segera ‘Ma kasih itu (pengemis) ‘, ” kata Ussy didapati di ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Dalam sharing, Ussy Sulistiawaty tidaklah terlalu muluk berikan contoh. Pemberian pada pengemis atau pengamen di rasa cukup jadi contoh bila anak-anaknya mesti menolong orang yang memerlukan.

” Menurut aku contoh yang seperti gitu saja, tidak usah yang sangat sulit dahulu, yang perlu mengajarkan untuk berikan berapakah juga itu pemberiannya. Alhamdulilah mereka saat ini tahu, ” tandas istri Andhika Pratama itu.

Ussy Sulistiawaty Sampaikan Anak Untuk Suka Sharing Mulai sejak Kecil
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *