Pembawa acara Billy Syahputra sudah sempat diberitakan dikeluarkan dari siaran Pagi Pagi Tentu Bahagia. Semua berawal dari kekacauan pada dianya serta pengacara Kris Hatta, Indra Tarigan. Ujung-ujungnya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kembali lakukan tindakan dengan melayangkan peringatan keras pada program yang dipandu oleh Uya Kuya itu.

Saat di tanya langsung ke Uya, dianya tidak ingin memberi komentar masalah baku hantam pada Billy serta Indra. Dia mengakui tidak paham menahu masalah tindak tegas stasiun tv yang berkaitan ke partnernya itu.

“Bertanya Billy saja ya. Tidak tahu (masalah skorsing), Trans TV yang tahu,” tutur Uya Kuya, waktu didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

1. Billy Tidak Dikeluarkan

Walau demikian, menurut Uya Kuya, Billy tidak dikeluarkan dari program acara P3H. Kekasih Hilda Vitria itu cuma mengambil cuti sesaat untuk liburan.

“Masih tetap, masih tetap (jadi host). Ia kembali berlibur nih satu minggu,” jelas Uya.

2. Masalah Iis Dahlia

Kosongnya tempat Billy dengan tidak diduga di isi oleh pelantun dangdut Iis Dahlia. Pelantun Payung Hitam itu temani Angela Lee serta Uya Kuya saat acara berjalan. Saat di tanya apa Iis cuma menukar Billy saat satu minggu saja, kembali lagi bapak dua anak itu tidak ingin menjawab.

Uya Kuya Sangkal Berita yang Ucap Billy Syahputra Dikeluarkan Dari P3H
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose