Baru saja ini, Nikita Mirzani sudah sempat mengagetkan publik karena melepas hijabnya. Sudah sempat memetik pro serta kontra, ketetapan Niki itu pun menyebabkan tanda pertanyaan besar buat Uya Kuya. Pasalnya sampai kini, Uya lah yang memberikannya saran untuk masih istiqamah.

“Gue katakan, ‘Lo mengapa terlepas hijab?’, katanya, ‘Nanti papi, gue ceritanya’. Sebab gue termasuk juga salah satunya orang yang melarang ia membuka hijab,” tutur Uya Kuya, waktu didapati di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Walau ingin tahu dengan fakta Niki, Uya Kuya mengakui tidak ingin ikut serta sangat dalam. Menurut dia, lepas dari permasalahan agama, tiap-tiap orang mempunyai ketetapan serta langkah pikirnya semasing.

“Ya sudah itu masalah ia sendiri kan, gue tidak memiliki hak mencampuri. Kebanyakan orang miliki ketetapan untuk kerjakan suatu, kita mesti menghormati serta menghargai ketetapannya,” jelas Uya.

1. Pesan Uya Untuk Nikita Mirzani

Selanjutnya, walau saat ini dianya telah jarang berjumpa dengan ibu dua anak itu, Uya Kuya masih memberikan nasehat ke Nikita. Uya juga minta Nikita untuk bertanggungjawab dengan semua ketetapan yang sudah dia mengambil.

“Sebelum ia terlepas hijab, gue sendiri yang ngomong ‘Jangan lepas’ tetapi agar bagaimana juga, gue hormati ketetapannya sebab gue tidak dapat komentar banyak. Yang tanggung jawab sama apa pun yang kita kerjakan ialah diri kita sendiri. Itu ialah ketetapan ia,” tegasnya.

2. Nikita Bisa Suport

Walau memetik beberapa jenis kritikan, akan tetapi tidak dikit juga suport yang masuk untuk Niki. Ya, wanita berumur 32 tahun itu mujur sebab miliki rekan-rekan artis yang tetap ada di belakang untuk memberi dukungan.

“Niki kan telah narasi selalu sama ia (Ruben), telephone sampai jam tiga pagi meskipun ia kembali berlibur pun tetep Niki ganggu. Semua hanya dapat kasih dukungan saja manakah yang tebaik. Sebab jika Niki sulit, memang benar ada yang ingin membantu?” sambungnya.

Uya Kuya Sudah sempat Melarang Nikita Mirzani Terlepas Hijab
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *