Jakarta – Pelantun dangdut Lia Callia kembali melaunching single terbarunya yang berjudul “Bye Bye Sayang”. Ingin terdengar beda, Lia juga memberi warna lagu memiliki irama slow ini dengan videoklip yang memiliki konsep ala vokalis mancanegara, Ariana Grande.

Menurut Lia Callia, topik lirik “Bye Bye Sayang” bercerita mengenai seseorang istri yang jengkel pada sikap cuek suaminya. Lia pula menerangkan jika pembuatan single ini tidak memerlukan waktu lama.

“Ini ceritanya mengenai suami yang tidak perduli sama istrinya. Suaminya ngebiarin istrinya sendirian di dalam rumah sama anak, akhrinya si istri jemu serta meminta cerai. Take vocal kira-kira 6 jam, lalu membuat video lirik, selalu tempo hari sekali usai video klip,” tutur Lia Callia pada wartawan di Lokasi Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2019).

Ide video ala Ariana Grande ini ditangani Lia Callia sebab vokalis top dunia itu mempunyai banyak pengagum. Lia pula menjelaskan jika ada keserupaan pada dianya dengan pelantun lagu “Into You” itu.

“Ia kan artis international yang followers-nya sangat banyak, jadi kita ikutin saja. Muka ia pula kecil, imut-imut begitu. Sama kaya saya kali ya mukanya, kecil-kecil imut. Saya suka juga sama fashion-nya, lucu,” jelas Lia.

Lia Callia pula mengharap supaya “Bye Bye Sayang” dapat memperoleh tempat di hati beberapa penggemar dangdut Indonesia. “Masih disenangi semua kelompok, dapat booming, ini single ke lima serta begitu berlainan. Saat ini full color serta video klip-nya begitu berlainan,” Lia Callia mengungkapkan.

Video Klip Lagu Baru, Lia Callia Bergaya Ala Ariana Grande
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose