Kaka Slank di kenal dengan penampilannya yang garang diatas panggung. Namun hal berlainan diperlihatkan waktu ia ada dirumah. Kaka tetaplah menggerakkan kewajibannya jadi seseorang suami serta bapak sejati untuk ke-3 anaknya.

” Rocker diatas panggung, dirumah ayah sejati, ” ungkap Kaka seraya tertawa waktu didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5).

Siapa kira dibalik penampilannya yang rock n roll, Kaka yaitu penyayang anak-anak kecil. Ia juga telah tidak sabar untuk berjumpa anak-anak Indonesia dalam arena pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 3, dimana Kaka bertugas jadi coach.

” Aku malah terasa sama anak kecil sukai gitu, sukai ngajak main, selalu anak kecil ke aku juga tidak sangat freak out sangat. Jadi penasaran aku bila handle kids seperti apa ya terlebih buat talent, ” kata pelantun Ku Tak Bisa itu.

Jadi juri sekalian mentor anak-anak memiliki bakat Indonesia, Kaka mengakui belum juga mempunyai kiat. Ia cuma menginginkan jadi mentor yang asyik hingga anak-anak didiknya senantiasa suka.

” Malah aku belum juga kebayang sebenarnya, tapi yang aku tahu jaman les-lesan identiknya yaitu malas, gurunya tidak asyik. Aku penginnya anak buahku datang latihan (nyanyi) itu happy, ” ujarnya.

Walau Garang di Panggung, Kaka Slank Juga Dapat Jadi Sosok Ayah Sejati di Rumah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *