Tinggal menanti hari kaum muslim juga akan lakukan kewajibannya untuk berpuasa di Bln. Ramadhan. Demikian halnya perihal dengan aktris satu ini. Atiqah Hasiholan rasakan semangat untuk berpuasa di th. ini.

Walau dianya tengah menyusui buah hatinya, baby Salma Atiqah Hasiholan tetaplah menginginkan berpuasa. Hal itu jadi tantangan sendiri baginya. Untungnya saat ini baby Salma yang berumur 10 bln. sudah memperoleh konsumsi makanan beda terkecuali ASI.

” Sebentar lagu bln. puasa untuk aku tantangan baru ya, karna aku masih tetap menyusui insya Allah aku dapat puasa juga. Jadi belum juga sempat saja merasakan menyusui sembari berpuasa. Mengapa aku pilih untuk tetaplah berpuasa karna walaupun aku menyusui saat ini kan (Salma) telah diatas 6 bln. ya, jadi Salma juga telah ada konsumsi beda terkecuali dari ASI juga. Jadi ya kita cobalah saja, semangat sich jadi excited gitu seperti apa ya rasa-rasanya, ucap Atiqah Hasiholan waktu didapati di lokasi Setiabudi, Jakarta Selatan, Jum’at (4/5).

Mendekati puasa yang makin dekat juga buat istri dari Rio Dewanto ini mencari-mencari panduan supaya ia kuat melakukan puasa di saat menyusui. Atiqah juga mencari data-data lewat buku dan sumber di internet. Ia juga diwajibkan melindungi konsumsi makan waktu berbuka serta sahur.

Dengan melindungi konsumsi makanan waktu berpuasa, Atiqah tidak demikian terasa haus yang begitu. Ditambah lagi ia juga sedikit lega karena ia juga tidak mesti memberi ASI eksklusif pada baby Sal. Ia juga tidak demikian mencemaskan dianya kelak, ataupun baby Sal sendiri karna juga akan tetaplah memperoleh ASI.

” Tidak apa-apa kok puasa ketika menyusui seandainya sahurnya sama buka puasanya kita betul-betul perhatiin konsumsi yang kita minum dan makan. Lagian Salma telah 10 bln., jadi aku tidak demikian cemas karna Salma minumnya telah lebih tidak sering jarak saatnya. Bila 6 bln. ke bawah mungkin saja aku masih tetap berfikir tidak deh karna Salma kan cuma exclusive ASI. Bila saat ini dia telah makan juga, ” ujarnya.

Walaupun Menyusui, Atiqah Hasiholan Tetaplah Semangat Berpuasa Th. Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *