JakartaArsy Widianto, putra dari musikus senior Yovie Widianto, sekarang ini makin serius menekuni bagian musik. Yang paling baru, dia serta Brisia Jodie melaunching single duet berjudul “Dengan Caraku“.

Rupanya apakah yang diraih oleh Arsy Widianto sekarang ini belum pernah terpikirkan awal mulanya oleh Yovie Widianto. Dia tidak mengharap anaknya dapat ikuti jejaknya.

Akan tetapi malah putra Yovie Widianto ini tunjukkan perihal positif dalam dunia musik Indonesia.

“Saya sendiri sebenarnya belum pernah berfikir anak saya untuk ikuti saya ke musik. Tetapi tidak diduga viewers-nya ada yang 50 juta, banyak viewers-nya menurut saya,” kata Yovie Widianto waktu didapati di konser Hedi Yunus di lokasi Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Yovie Widianto mengharap supaya apakah yang diberikan putranya itu dapat jadi pilihan lainnya dalam dunia musik Tanah Air, serta lepas dari nama besar Yovie Widianto.

“Moga-moga ia dapat memberi warna yang unik serta dapat juga menyemarakkan musik Indonesia dengan gayanya, tidak apa-apa tidak perlu ikutin papanya,” tuturnya kembali.

Yovie Widianto sendiri sebetulnya membebaskan putranya menjadi diri pribadi. Jadi apakah yang dia kehendaki, tidak mesti jadi musisi seperti Yovie Widianto.

“Saya sich lepaskan ia ingin jadi apa, ia jadi aktor ekonomi kreatif, dalam bagian apa, ia hoby musik, hoby musik, moga-moga musiknya baik, nyanyinya bagus yang bagus, dan memberi ide untuk beberapa orang,” papar Yovie Widianto.

Yovie Widianto Tidak Menduga Putranya Melanjutkan Jejaknya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose