Jakarta – Artis Shireen Sungkar buat satu lomba puisi. Dengan timnya di Bogor Raincake, Shireen Sungkar mengajak orang-orang Kota Bogor untuk turut ikut serta.

Baru saja ini di bulan Agustus lantas, istri aktor Teuku Wisnu ini buat satu pertandingan puisi untuk pertama kalinya. Pertandingan Puisi itu dinamakan “Cipta Puisi Hujan” sesuai sama Bogor, yang di kenal jadi kota hujan.

” Iya, ini untuk pertama kalinya saya serta rekan-rekan di Bogor Raincake membuat lomba buat puisi. Topik dari Lomba Cipta Puisi itu juga tidak jauh-jauh dari Kota Bogor, yaitu mengenai hujan. Kita ketahui semuanya, Bogor adalah kota yang identik dengan hujan dan kulinernya, ” tutur Shireen Sungkar waktu didapati baru saja ini.

Siapa yang menginginkan menang dengan lomba itu, kata Shireen Sungkar, mesti penuhi persyaratan yang ada. Satu diantara persyaratan yaitu puisi yang original serta karya sendiri. Diluar itu karya puisi mesti belum juga berada di manapun serta sudah pasti mempunyai cerita atau tulisan yang baik dan bagus.

Sebagai istimewa dalam pertandingan itu yaitu, kalau 5 puisi paling baik juga akan dibacakan segera oleh Shireen Sungkar. Ini pasti jadi kebanggaan beberapa penulis puisinya.

” Selama ini ketertarikan beberapa pengagum serta follower cukup besar, untuk ikuti pertandingan itu. Mereka suka dapat mengekspresikan bakat seni mereka pada Lomba Cipta Puisi itu. Arena Lomba itu tersebut juga buat kedekatan emosional makin tersambung, ” terang Shireen.

Untuk pengumuman lomba pemenang, Shireen Sungkar serta kawan-kawan juga akan menginformasikan segera di sosial media Bogor Raincake. Shireen Sungkar mengakui, begitu ketertarikan untuk selalu buat beberapa inspirasi baru serta fresh yang terkait dengan Bogor.

Yuk Turut Lomba Puisi ala Shireen Sungkar
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *